SKAKMAT PANWASLU TIDAK BISA BERKUTIK || BMI HONGKONG GAGAL C0BL0S

48 thoughts on “SKAKMAT PANWASLU TIDAK BISA BERKUTIK || BMI HONGKONG GAGAL C0BL0S

  1. Saya mentolo ngrues …..
    di mana ada waktu pagi sampai sore …mereka mempersulit …
    setelah di demo baru agak lancar …tp mereka tidak mau nambah jam pemilihan …..padahal bukan salah kita ….
    sabar nggeh

  2. Gini yg di indo pada ribut gara* banyak yg bilang suara pemilu bayak dari luar semua pada milih 01 dan tidak ada yg golput padahal mereka banyak yg di persulit untuk nyoblos🤧

  3. Kwkwkwkwkw…ank2 hk kok mau dikadalin…msih untung itu cecunguk bawaslu dri partai 02 ga dipukulin rame2 ma ank2 tomboy..kwkwkw …gayane sok dicurangi 01 pdhl yg udh jls2 curang itu di luar negeri 02….allah mboten sare…mau model curang kyk apa…ttp menang yg jujur kelezzzzz….

  4. Ini Martir2 Kemenangan nya Pak Jokowi…Pak Jokowi kehilangan 100-200 Suara di Hongkong, tapi impect nya di Tanah Air dapat limpahan suara 10 sampai 18 Juta suara dari kelompok Tengah Nasionalis…Goblok Taktik kampanye nya 02 hahaha😂😂😂😂

  5. Sekarang gak prrsiden perkosa gadis gak ada yg hukum bunuh orang juga gak di hukum karena gak ada presiden ada presiden pun gak adil penuh degan kecuragan KPU curang karna uang dan kepentigan sendiri

  6. aneh ya , buat pemilu pilihan rakyat tau2 nya Kertas suara di sungglap hek dechhhh.Kubu jokowerrr takut kalah Cebong PKI.

  7. ini menunjukan kinerja oknum pemerintah masih ada bobrok..mana tindakan pemerintah pusat terhadap mereka..ganti aja tuh pejabat konjen di hongkong ..tiada guna???????????????

  8. CABUT PASPOR DAN VISA ANGGOTA SERTA KETUA PANWASLUNYA BIAR SEGERA DI DEPORTASI KE INDONESIA DAN SEGERA DI LAKUKAN TINDAKAN HUKUM DAN DITINDAK SECARA HUKUM

  9. Kapokmu kapan ,, dasar … Di wei duit piro seh kok iso menaruhkan antara duit dan dosa … Ckckckck kasian keluarga mu di wei duit haram 😡

  10. kami tau suara rakyat yg ada di hongkong….mayoritas jokowi tapi disana mau di tipu tipu. di yutup di fb di tuwiter rata rata suara jokowi di sana.

  11. Saya juga kecewa antri berjam' dari jam 1 siang sampai hampir jam 7 malem berakhir nggak bisa nyoblos krna sperti dipersulit diperlamabt buat masuk ke gedung TPS dan padahal si panitia didalam santai' makan minum selfi ngobrol dan ternyata si panitia pro 02 makanya dia menghambat tki yg antri diluar buat masuk gedung karna mereka panitia tahu suara tki 90% pro untk Jokowi 01,semoga si panitia cepat diproses hukum dan mendapat ganjarannya krna curang

  12. Waduh… bikin malu indonesia…. KPU…..ohh KPU….. Seret dalangnya…. potong banteng buat rendang aja…. harga diri bisa d beli…. lama2 negara di jual …..

  13. Itu yh pake baju hitam cuma plonga plongo petugas bukan sih? Kelihatan oon ketakutan kitu, pang aja bos ke indonesis.😁😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *